setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati Tinjau Pasar Talang Babat

Jumat, 09 Oktober 2020 | 04:10:22 WIB | Dibaca: 73 Kali

Bupati Tanjung Jabung Timur Variar Adhi Putra meninjau pasar Talang Babat Muara Sabak Barat dan berdialog dengan warga

 
Muarasabak – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Tanjung Jabung Timur Varial Adhi Putra, meninjau pasar kalangan Muara Sabak Barat yang terletak di Kelurahan Talang Babat, Kamis (8/10).
 
Didampingi Asisten II Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Tanjabtim Agus Sadikin, Kadis Perindag serta Perwakilan Dinkes Tanjabtim, Bupati melihat langsung kondisi infrastruktur pasar, aktivitas jual beli dan menyapa masyarakat di lokasi tersebut sambari menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19 serta mengajak masyarakat untuk hidup bersih agar terhindar dari penularan segala penyakit.
 
"Hari ini kita meninjau kondisi yang ada pasar karena ingin memastikan bahwa transaksi jual beli dipasar ini mengikuti protokol kesehatan dan ini wajib dilaksanakan," ujarnya.
 
Yang menjadi kekhawatiran kita yaitu mereka yang dari luar Tanjabtim mengingat pasar ini didatangi oleh semua orang yang tidak hanya dari wilayah Tanjabtim saja dan kita tidak tahu kondisi mereka seperti apa dan yang kita kenal kemarin seperti OTG yang tidak ada timbul gejala apapun tetapi yang bersangkutan terjangkit virus covid-19, itu yang sangat dikhawatirkan masuk ke Tanjabtim.
 
"Intinya kewaspadaan kita harus tetap terjaga dan mengingatkan kawan-kawan petugas baik dari Disperindag kemudian, kepala pasar, Dinkes dan Satpol PP untuk senantiasa selalu sigap dalam menanggapi serta melihat kondisi covid ini jangan sampai terjadi penyebaran yang semakin meluas," ungkapnya.
 
"Salah satu objek yang sering dikunjungi dan banyak kerumunan masyarakat adalah pasar. Makanya kami datang kesini hari ini untuk memastikan bahwa pasar ini betul-betul menjamin masyarakat di Tanjabtim ini untuk didatangi dan layak untuk bertransaksi. Selain itu membuat mereka merasa aman dan nyaman, sebab penyebaran virus ini telah ditangani dengan baik oleh kawan-kawan yang bertugas," pungkasnya. (v3nd)
Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Selasa, 27 Oktober 2020 - Berita Daerah
Jumat, 23 Oktober 2020 - Berita Daerah
Jumat, 23 Oktober 2020 - Berita Daerah
Kamis, 15 Oktober 2020 - Berita Daerah
Selasa, 13 Oktober 2020 - Berita Daerah