setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Sekda Ikuti Upacara Virtual HUT Bhayangkara

Rabu, 06 Juli 2022 | 02:12:22 WIB | Dibaca: 936 Kali


 
Muarasabak - Sekretaris Daerah Tanjab Timur, Sapril, mengikuti secara virtual upacara peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 tahun yang dipusatkan di Kampus Akademi Kepolisian (AKPOL) Semarang, Selasa (5/7), di Aula Parama Satwika Polres Tanjung Jabung Timur.
 
Dimana, yang bertindak selaku Inspektur upacara adalah Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.
 
Peringatan HUT Bhayangkara kali ini mengangkat tema 'Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh'.
 
Kegiatan ini dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Para Kepala OPD di lingkup Pemkab Tanjab Timur, seluruh PJU Polres Tanjab Timur dan serta tamu undangan lainnya.
 
Dalam sambutannya, selain mengucapkan selamat HUT Bhayangkara yang ke-76, Sapril mewakili Pemkab Tanjab Timur mengucapkan rasa terima kasih atas apa yang selama ini telah dilakukan oleh Polri khususnya Polres Tanjab Timur beserta jajaran untuk Kabupaten Tanjab Timur dan masyarakat.
 
"Salah satu contoh, dapat kita ambil hikmah dalam penanganan Covid-19. Dimana peran serta TNI, Polri, Pemkab dan seluruh stakeholder terkait serta unsur elemen masyarakat yang ada di Kabupaten ini dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan baik," ucapnya. 
Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan