setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati Lepas Jamaah Calon Haji Kabupaten Tanjab Timur

Kamis, 30 Juni 2022 | 02:45:05 WIB | Dibaca: 1464 Kali


Muarasabak - Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto, melepas keberangkatan sebanyak 24 Jemah Calon Haji (JCH) Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2022, Jum'at (24/6) di Masjid Agung Nur-Addarojad Tanjab Timur.
 
Hadir dalam kegiatan pelepasan tersebut Sekda Tanjab Timur, Kapolres Tanjab Timur, Kemenag Tanjab Timur, perwakilan dari Kajari Tanjab Timur serta beberapa Kepala OPD lingkup Kabupaten Tanjab Timur.
 
Proses keberangkatan JCH hari ini dari masjid Agung Addarojad menuju Embarkasi jambi dengan di kawal dari Personil Polres Tanjab Timur dan Satpol PP pemkab Tanjab Timur, setiba di embarkasi Jambi Jemaah Calon Haji tinggal menunggu keberangkatan ke Bandara King Abd Aziz Jeddah.
 
Bupati mengatakan kepada JCH bahwa kita semua patut bersukur atas nikmat besar ini, mengingat betapa banyak saudara-saudara kita yang sesungguhnya telah siap dan hendak menunaikan ibadah haji, namun belum berkesempatan untuk berangkat ditahun ini.
"Insyaallah tahun ini, bapak dan ibu lah yang diridhai dan diberikan kesempatan untuk memenuhi panggilan Allah SWT,” ucapnya.
 
Bupati juga berpesan untuk selalu memperhatikan kesehatan, karena kesehatan menjadi penting dalam pelaksanaan ibadah haji ini, para jamaah membutuhkan stamina dan kondisi fisik yang prima. untuk itu diharapkan kepada para jamaah calon haji agar dapat selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan para tim medis yang bertugas, apabila ada sesuatu yang dirasa mengganggu kesehatan segeralah berkoordinasi.
 
Bupati juga meminta kepada JCH Tanjab Timur kiranya untuk tidak lupa mendoakan daerah yang kita cintai ini, meminta pertolongan kepada Allah SWT, agar senantiasa memberikan keberkahan dan ketentraman bagi masyarakat Kabupaten Tanjab Timur, serta segera terbebas dari wabah COVID-19. tutupnya.
Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan