setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Wirdayanti Apresiasi Semangat Kader Ikuti Jambore PKK Kecamatan

Selasa, 21 Juni 2022 | 07:28:52 WIB | Dibaca: 1620 Kali


Muarasabak- Ketua TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur Wirdayanti mengapresiasi antusiasme dan semangat para kader PKK Desa/Kelurahan yang mengikuti Jambore Kader PKK Tingkat Kecamatan. Hal ini disampaikan Wirdayanti dalam sambutanya saat membuka secara resmi Jambore Kader PKK Kecamatan di Kecamatan Muara Sabak Timur. Untuk itu, Wirdayanti menghimbau kepada ratusan kader PKK Desa dan Kelurahan untuk tetap semangat dan teruslah bekerja melaksanakan 10 program pokok PKK.

‘’Tetap semangat, jaga iman dan imun. Saya yakin, dengan kegiatan Jambore ini akan menambah motivasi, semangat baru bagi para kader untuk kembali bekerja, membina dan turun lagi ke masyarakat untuk melaksanakan 10 program pokok PKK,’’ katanya.

Menurut Wirdayanti, Peran PKK sangatlah penting dalam kehidupan rumah tangga dan lingkungan masyarakat. Selain itu, PKK juga sudah berkontiribusi dan memiliki peran penting dalam mendukung dan menyukseskan program-program Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Untuk itu saya mengajak kepada para kader untuk terus belajar, menuntut ilmu, ikut dalam berbagai kegiatan yg ada.

‘’Terus belajar, berikan yang terbaik bagi daerah kita masing-masing,’’ katanya.

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan