setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Usai Apel Disiplin, Pemkab Gelar Salaman Saling Memaafkan

Senin, 09 Mei 2022 | 02:32:47 WIB | Dibaca: 84 Kali


MUARASABAK- Usai pelaksanaan Apel Penegakan Disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama Idul Fitri Tahun 2022, Senin (9/5) di halaman Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur, langsung melaksanakan salam-salaman dalam rangka Hari Idul Fitri 1443 H Tahun 2022. Acara salam-salaman saling memaafkan tersebut dimulai dari Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang telah berdiri dihadapan kantor Bupati. Barisan setelah kepala OPD dilanjutkan dengan pejabat eselon III, PHTT dan seluruh pegawai Pemkab Tanjab Timur.

Dalam sambutanya, Sekretaris Daerah Sapril yang menjadi Pembina Upacara pada apel tersebut mengatakan, dalam apel pedana paska cuti Bersama Idul Fitri 1443 H, diharapkan kepada seluruh ASN dapat meningkatkan semangat kerja sebagaimana hikmah yang ada pada bulan Ramadhan yang telah dilalui beberapa waktu lalu.

‘’Hikmah Ramadhan yang harus kita petik adalah disiplin dengan waktu dan integritas dalam menjalankan ibadah puasa. Semoga dengan berlalunya bulan Ramadhan ini, kita mampu meningkatkan disiplin dan integritas kita dalam menjalankan tugas dan pokok kita sebagai aparatur sipil negara,’’ katanya.

Selain itu, secara pribadi dan mewakili Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur juga menyampaikan permohon maaf lahir batin kepada seluruh ASN Pemkab Tanjung Jabung Timur, dengan harapan seluruh ASN Pemkab Tanjab Timur dapat menjadi pribadi yang lebih baik, baik dalam kinerja, karir dan kehidupan sehari-hari.

‘’Semoga kita menjadi ASN yang lebih baik lagi kedepannya,’’ katanya.

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Selasa, 24 Mei 2022 - Berita Daerah
Selasa, 24 Mei 2022 - Berita Daerah
Jumat, 20 Mei 2022 - Berita Daerah