setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Para Pembalap Kerjurnas Provinsi Jambi, Jajal Sirkuit Zabaq

Rabu, 15 September 2021 | 04:09:51 WIB | Dibaca: 184 Kali


 

Muarasabak- Para pembalap yang mewakili Provinsi Jambi pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) September nanti di Palembang,Sumatera Selatan mencoba Sirkuti Zabaq Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi, Selasa (15/9). Pembalap yang akan berjuang guna memperebutkan gelar juara pada 18 dan 19 September 2021 di Sirkuit Sky Land Sekayu Musi Banyu Asin mengaku bangga dengan keberadaan sirkuit bertaraf Nasional dan satu-satunya di Provinsi Jambi.

Toni salah seorang pembalap yang akan mengikuti Kejurnas di Palembang tersebut mengatakan, dengan keberadaan Sirkuit Zabag akan menambah optimisme para pembalap di Provinsi Jambi untuk lebih baik kedepan dengan telah tersedianya lokasi latihan balapan yang bertaraf Nasional.

"Semoga dengan adanya Sirkuit Zabaq ini para pembalap Provinsi Jambi dapat bersaing ditingkat Nasional bahkan Internasional demi mengharumkan nama Provinsi Jambi," tutupnya

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur khususnya kepada Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto atas kepeduliannya terhadap olahraga sepeda motor.

"Kami para pembalap provinsi Jambi mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Tanjab Timur yang telah membangun sirkuit permanen bertataraf Nasional ini, dan satu-satunya di Provinsi Jambi," kata pembalap kelahiran Kabupaten Tanjung Jabung Timur ini.

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur juga memperkenankan para pembalap melakukan pemusatan latihan jelang Kejurnas di Palembang nanti.  

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Selasa, 19 Oktober 2021 - Berita Daerah
Senin, 18 Oktober 2021 - Berita Daerah
Senin, 18 Oktober 2021 - Berita Daerah
Selasa, 12 Oktober 2021 - Berita Daerah
Jumat, 08 Oktober 2021 - Berita Daerah