setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati Pimpin Rapat Persiapan Kejurnas Piala Presiden Motoprix

Senin, 13 September 2021 | 04:18:12 WIB | Dibaca: 1060 Kali


 

Muarasabak - Bupati Tanjung jabung Timur  Romi Hariyanto memimpin rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) balap motor Piala Presiden Motoprix yang direncanakan akan digelar pada tanggal 20-21 November 2021 mendatang, Sabtu (11/9) di Rumah Dinas Bupati Tanjab Timur.

Rencana kompetisi ajang balap motor skala nasional tersebut, akan menggandeng pihak Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Jambi dan Pusat. Rapat Koordinasi yang dihadiri langsung oleh Ketua IMI Provinsi Jambi beserta pengurus, Sekda Tanjab Timur, para Staf Ahli dan Asisten Setda Tanjab Timur, OPD terkait berlangsung dengan suasana santai tapi tetap serius. Pada acara tersebut juga langsung dilakukan pembentukan panitia pelaksana, dalam hal ini Bupati mempercayakanya kepada pengurus IMI Provinsi Jambi. Pada pembukaan Kejurnas Piala Presiden Motoprix nanti, juga akan dilakukan peresmian Zabag Nasional Sirkuit di Muara Sabak.

Beberapa hal yang menjadi fokus rapat kali ini diantaranya, terkait dengan protokol kesehatan pelaksanaan Kejurnas Piala Presiden Motoprix nanti. Sebagaimana saat ini Kabupaten Tanjab Timur berada dalam Zona Kuning pandemi Covid-19. Jika kondisi tersebut berubah menjadi orange atau merah saat hari pelaksanaan, maka akan digelar tanpa penonton.

‘’Para rider juga akan diminta untuk mengikuti protokol kesehatan, seperti dapat menunjukkan kartu vaksin dan hasil SWAB Antigen negative. Semoga Kabupaten Tanjab Timur tetap berada pada Zona Kuning atau Hijau sampai hari pelaksanaan,’’ harap Bupati.

Dengan masih adanya keterbatasan sarana dan prasarana di Zabag Nasional Sirkuit, Bupati berharap Kejurnas Piala Presiden Motoprix bisa berjalan lancar dan sukses. Kepada Ketua IMI Pusat agar bisa memahami terkait kondisi fasilitas Zabag Nasional Sirkuit yang masih terbatas.

 "Kita akan terus berusaha untuk terus melengkapi fasilitas yang masih kurang sesuai dengan standar nasional. Saya harap kepada IMI Pusat juga bisa membantu,’’ ungkapnya.

Selain itu, Bupati juga meminta kepada masyarakat agar dapat membantu menyukseskan pelaksanaan Kejurnas Motoprix nanti.

‘’Kepada masyarakat Tanjab Timur diharapkan dapat menjadi tuan rumah yang baik, agar nama Kabupaten Tanjab Timur dikenang para rider saat pulang ke daerahnya masing-masing nantinya,’’ ujarnya.

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan