setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Ketua TP PKK Tanjab Timur Wirdayanti Kunjungi Anak Korban Kekerasan

Jumat, 10 September 2021 | 02:49:17 WIB | Dibaca: 1066 Kali


Muarasabak - Paska mendegar kabar ada insiden kekerasan terhadap anak, Ketua TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Wirdayanti langsung bergerak menjenguk korban kekerasan orangtua terhadap anak di Kecamatan Muara Sabak Barat. Wirdayanti bersama rombongan langsung menemui kediaman keluarga korban, Rabu (8/9), guna memberidukungan moril dan materil. Terlebih kondisi ibu korban dalam kondisi hamil. 
 
Dalam kesempatan itu, Wirdayanti mendengarkan langsung cerita ibu korban terkait sabab musabab terjadinya aksi kekerasan yang dilakukan pelaku terhadap anak kandungnya. 
 
"Iya kedatangan kita kesini karena kita peduli dan prihatin dengan kondisi korban. Tapi setelah kita mendengar langsung, sebenarnya maksud orang tua untuk mendidik anaknya. Disini mungkin perlakuan mendidiknya yang terlalu keras," katanya.
 
Ia berharap, kejadian aksi kekerasan rumah tangga seperti ini tidak lagi terjadi. Menurutnya, perlakukanlah anak sebagaimana mestinya dan didiklah dengan kasih sayang. 
 
"Saya berharap kasus seperti ini tidak terulang lagi, kita sebagai orang tua harus paham apa yang anak inginkan, dan kita tidak bisa memaksakan keinginan kita kepada anak. Didik lah anak dengan penuh kasih sayang dan tidak perlu harus menggunkan kekerasan." sebutnya
Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan