setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati Tinjau Vaksin dan Sidak Pasar

Jumat, 16 Juli 2021 | 02:01:55 WIB | Dibaca: 1139 Kali


Muara Sabak - Bertempat di Puskesmas Kecamatan Dendang, Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto, meninjau vaksinasi bagi masyarakat kecamatan Dendang. Rabu (14/7)
 
Melihat begitu antusiasnya masyarakat untuk melakukan vaksinasi, Bupati berharap tingkat capaian vaksinasi di Tanjab Timur khususnya Kecamatan Dendang semakin meningkat demi terciptanya herd immunity atau kekebalan kelompok di tengah-tengah masyarakat.
 
"Harapan kita semua semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 yang lebih luas lagi. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh stakeholder baik itu Forkompimda, tenaga kesehatan, Rumah Sakit dan Dinas Kesehatan serta para relawan yang menunjukkan kinerja yang luar biasa terkait dengan vaksinasi ini," kata Bupati
 
Di kesempatan yang sama Bupati Tanjab Timur juga menyempatkan mampir di pasar tradisional Desa Sido Mukti untuk meninjau kepatuhan warga serta mensosialisasikan protokol kesehatan dalam proses jual beli dipasar terutama pemakaian masker dalam rangka pencegahan penularan Covid-19.
 
"Mudah-mudahan penggunaan masker ini terus bisa dilaksanakan. Jangan sampai kendor, karena salah satu cara untuk terhindar terpapar covid 19 di antaranya selalu menggunakan masker beraktivitas termasuk menjaga jarak dan selalu mencuci tangan," tegas Bupati
 
Turut hadir meninjau jalannya vaksinasi dan Pasar tersebut adalah Camat Dendang Amiruddin
Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan