setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati Ingatkan Petugas Soal Pemudik

Jumat, 07 Mei 2021 | 03:08:00 WIB | Dibaca: 180 Kali


JAMBI- Bupati Tanjung Jabung Timu Romi Hariyanto meninjau posko pengamanan lebaran atau posko operasi ketupat Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Kamis, (6/5) di Rantau Karya Kecamatan Geragai. 

Posko yang mulai berdiri mulai hari ini tersebut memiliki tugas utama atau lebih menitik beratkan pada pencegahan adanya pemudik yang akan keluar atau masuk ke Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.
Tampak kesiagaan petugas dicek satu persatu. Bupati mengingatkan semua unsur yang terlibat dalam masing - masing unit agar mengawasi ketat adanya pemudik.

''Syarat - syarat yang sudah ditetapkan harus terpenuhi. Jika tidak, maka tidak ada toleransi, harus dikembalikan ke daerah asal,” tegas Bupati.

Pada tahun ini, Kabupaten Tanjung JabungTimur mendirikian empat posko ketupat. Semua berada di titik jalur utama pintu keluar masuk Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Keempat posko tersebut, yakni Posko Rantau Karya Kecamatan Geragai, posko Simpangkiri Kecamatan Mendahara Ulu, Posko Mendaharailir Kecamatan Mendahara dan Posko Muarasabakulu Kecamatan Muara SabakTimur.

Pengecekan posko ini berlangsung lancar. Meski baru beroperasi beberapa jam, dari laporan petugas posko Rantau Karya, petugas menemukan sejumlah pemudik yang tidak memenuhi syarat sehingga terpaksa disuruh putar balik ke tempat asal.
Turut mendampingi Bupati Kapolres Tanjung Jabung Timur, Perwira Penghubung Kodim 0419, Kadis Perhubungan Tanjung Jabung Timur dan sejumlah Kepala OPD.

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Kamis, 17 Juni 2021 - Berita Daerah