setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Plh Bupati Safari Ramadhan di Kecamatan Nipah Panjang

Senin, 19 April 2021 | 03:27:43 WIB | Dibaca: 91 Kali


Jambi- Plh Bupati Tanjung Jabung Timur Sapril bersama Tim Safari Ramadhan Kabupaten, melakukan Safari Ramadhan di Masjid Babussalam Desa Sungai Tering Kecamatan Nipah Panjang, Sabtu (17/4).

Safari Ramadhan keempat ini, kali ini Pemkab kembali menyerahkan bantuan berupa 5 ambal sajadah dan penyerahan intensif guru ngaji dan konsumtif PHTT sebesar Rp 73.600.000,-.

Dalam sambutannya Plh Bupati mengatakan, pada kegiatan Safari Ramadhan ini selain bertujuan silaturrahmi juga bertujuan untuk memonitoring pembangunan yang sudah dilakukan di Kecamatan Nipah Panjang, khususnya di Desa Sungai Tering.

‘’Juga bertujuan guna menyerap aspirasi masyarakat dibidang pembangunan,’’ kata Sapril yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Terkait Pandemi Covid 19 yang masih mengancam, Plh Bupati juga mengingatkan masyarakat agar dalam berakitivitas sehari-hari tetap menerapkan protokol kesehatan dan tetap waspada terhadap ancaman kebakaran pemukiman.

‘’Tetap gunakan masker dan jaga kebersihan saat melakukan ibadah selama Ramadhan. Sebelum berangkat ibadah, perhatikan keadaan rumah.  Cek betul apakah api kompor sudah benar-benar mati atau belum. Karena biasanya di bulan seperti kita sering buru-buru sehingga bencana yang tidak kita inginkan terjadi. Ini yang perlu di perhatikan,’’ imbuhnya.

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Jumat, 07 Mei 2021 - Berita Daerah
Rabu, 05 Mei 2021 - Berita Daerah
Selasa, 04 Mei 2021 - Berita Daerah