setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Pemkab Safari Ramadhan Perdana di Kuala Jambi

Jumat, 16 April 2021 | 02:41:45 WIB | Dibaca: 132 Kali


MUARASABAK – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur mulai melakukan Safari Ramadhan ke sebelas Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Pada safari ramadhan kecamatan perdana kali ini, dilaksanakan di Kecamatan Kuala Jambi yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur Sapril, yang juga menjabat sebagai Plh Bupati Tanjung Jabung Timur.

Safari Ramadhan yang dipusatkan di Masjid At-Taqwa Kelurahan Kampung Laut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Rabu (14/4) juga dihadiri Ketua MUI, sejumlah kepala OPD, unsur Forkopimda, Forkopimcam, masyarakat dan Camat Kuala Jambi.

Dalam sambutannya, Plh Bupati menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan, agar Pandemi Covid 19 segera berlalu.

"Alhamdulillah tahun ini kita sudah diizinkan untuk melakukan sholat malam dan kembali bisa melaksanakan safari ramadhan,’’ imbuhnya.

Selain himbauan terkait prokol kesehatan, Plh Bupati, juga menghimbau masyarakat untuk tetap waspada pada ancaman kebakaran pemukiman yang diakibatkan oleh kelalaian manusia.

‘’Perhatian orang tua kepada anak-anaknya juga harus lebih diperhatikan, karena bulan puasa ini identik dengan adanya mercon atau kembang api, hal itu juga dapat menimbulkan bahaya terkait kebakaran pemukiman,’’ ujarnya

Dalam kegiatan ini juga dilakukan penyerahan bantuan dari Pemkab dan Baznas Tanjab Timur dalam bentuk uang tunai, Alquran dan bantuan lainnya.

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Jumat, 07 Mei 2021 - Berita Daerah
Rabu, 05 Mei 2021 - Berita Daerah
Selasa, 04 Mei 2021 - Berita Daerah