setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati Terima Penghargaan Bupati Muda Inspiratif

Kamis, 25 Februari 2021 | 01:42:29 WIB | Dibaca: 1058 Kali


Muarasabak-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi menyerahkan langsung piagam penghargaan kepada Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 sebagai sosok menginspirasi di usia muda.

Penyerahan penghargaan ini diserahkan langsung Ketua PWI Jambi H.R Ridwan Agus Depati bersama sejumlah pengurus di Rumah Dinas Bupati Tanjab Timur, Rabu (24/2). Saat penyerahan penghargaan tersebut dilakukan dalam suasana santai tanpa protokoler. Tampak Bupati berbincang akrab dengan Ketua dan pengurus PWI. 

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Fajar Alamsyah mengatakan, Bupati mendapat PWI Award atas sosoknya yang dianggap menginspirasi walau masih di usia muda.

‘’Karena itu, PWI menegaskan bahwa penghargaan tersebut sudah melalaui tahapan kajian mendalam tim PWI, penghargaan ini diberikan dalam rangka hari pers nasional tahun ini,’’ kata Fajar Alamsyah.

Sejatinya, lanjut Fajar, penghargaan tersebut diserahkan pada puncak HPN 9 Februari lalu di rumah dinas Gubernur Jambi. Namun karena alasan protokol kesehatan maka penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh PWI di Muara Sabak.(v3nd)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan