setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Warga Antusias Ikuti Webinar KPCPEN

Senin, 30 November 2020 | 05:28:45 WIB | Dibaca: 233 Kali

Host KPC-PEN Kementerian Kominfo RI membuka Webinar

MUARASABAK- Webinar Kementerian Komunikasi dan Informatika RI melalui Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN)  bersama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur melalui Dinas Komunikasi Informatika Kabupaten Tanjung Jabung Timur mendapat apresiasi dari masyarakat. Hal ini dibuktikan antusiasme masyarakat dalam mengajukan beberapa pertanyaan terkait Manfaat BSU bagi Pekerja di Masa Pandemi dan Vaksin Aman Masyarakat Sehat. Webinar dengan menghadirkan Nara Sumber dari BPJS Ketenagakerjaan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjung Jabung Timur, webinar yang dilaksanakan selama 2 jam tersebut melalui darring aplikasi Zoom dan streaming Youtube cukup memberi penjelasan ke masyarakat.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Tanjung Jabung Barat, Irma Iskandar memberi apresiasi terhadap sejumlah pertanyaan yang disampaikan masyarakat. Ia berterimakasih, dan berharap materi yang dissampaikan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

‘’Ini luar biasa, apresiasi kepada para penanya. Memang, kalau berbicara tentang BPJS ketenagakerjaan, selalu banyak yang bertanya,’’ kata Irma.

Senada dengan itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Ernawati Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjung Jabung Timur juga menyampaikan apresiasi yang sama. Terkait dengan Vaksin, Erna memastikan Vaksin telah dijamin keamanannya, karena semua proses pembuatannya telah diawasi oleh BPOM.

‘’Jadi, vaksin ini aman karena diawasi langsung oleh BPOM,’’ ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tanjung Jabung Timur mengatakan, webinar ini merupakan salah satu saluran bagi Pemerintah untuk diseminasi informasi kepada publik. Bagi masyarakat yang belum sempat mengikuti dan menyaksikan webinar tadi, masyarakat dapat menyaksikan ulang melalui Youtube https://youtu.be/JWaADbeMeAo.

‘’Kita berharap, kegiatan seperti ini terus ditingkatkan agar program diseminasi informasi publik dapat memberi pemahaman kepada masyarakat,’’ kata Toni. (***)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Senin, 11 Januari 2021 - Berita Daerah
Senin, 11 Januari 2021 - Berita Daerah
Senin, 11 Januari 2021 - Berita Daerah
Rabu, 06 Januari 2021 - Berita Daerah
Rabu, 06 Januari 2021 - Berita Daerah