setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

KPC-PEN Bersama Pemkab Gelar Webinar Manfaat BSU dan Vaksin Aman

Jumat, 27 November 2020 | 08:55:58 WIB | Dibaca: 141 Kali


MUARASABAK- Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN) bersama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur melalui Dinas Komunikasi dan Informatika bekerjasama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia akan menggelar Webinar Manfaat BSU Bagi Pekerja di Masa Pandemi dan Vaksin Aman, Masyarakat Sehat, yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 November 2020 nanti.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Herman Toni mengatakan, webinar tersebut merupakan kegiatan Diseminasi Informasi dan Komunikasi Publik Penanganan Covid -19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional kepada masyarakat.

‘’Webinar ini merupakan kegiatan kemitraan KPC-PEN melalui Kementerian Kominfo yang bersinergi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika merupakan institusi yang menyelenggarakan fungsi pelayanan/penyebaran informasi kepada masyarakat,’’ kata Kadis Kominfo.

Webinar ini akan dilaksanakan secara online melalui internet secara real time yang  dilaksanakan pada pukul 09.00 wib sampai pukul 11.00 wib pada tanggal Senin, 30 November 2020. Untuk itu, kami mengundang seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur untuk dapat menghadiri dan mengikuti webinar tersebut melalui aplikasi ZOOM dengan link akses Join Zoom Meeting https://bit.ly/3p8YL28  dengan sebelumnya melakukan registrasi pada link Registrasi /Absen https://s.id/KPCPEN26. Kegiatan ini juga ditayangkan di Youtube, dengan Link Streaming Youtube https://youtu.be/JWaADbeMeAo.

‘’Jadi, kita dapat ikut berpartisipasi langsung dalam webinar tersebut dan juga menyaksikannya melalui youtube dengan link tersebut,’’ kata Toni.

Selain itu, kata Kadis Kominfo, juga disediakan e-sertifikat dan doorprize 10 penanya terbaik peserta webinar.untuk itu, kamimengundang seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur, para pelajar, mahasiswa, para pekerja, petani, nelayan dan masyarakat lainya untuk ikut bergabung dalam webinar tersebut.

‘’Semoga dari webinar ini kita mendapatkan pemahaman tentang BSU dan Vaksin yang aman bagi masyarakat,’’ tandasnya. (v3nd)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Senin, 11 Januari 2021 - Berita Daerah
Senin, 11 Januari 2021 - Berita Daerah
Senin, 11 Januari 2021 - Berita Daerah
Rabu, 06 Januari 2021 - Berita Daerah
Rabu, 06 Januari 2021 - Berita Daerah