setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati Kunker ke Kuala Jambi

Kamis, 08 Oktober 2020 | 06:30:59 WIB | Dibaca: 1051 Kali

Pjs Bupati Tanjung Jabung Timur Varial Adhi Putra saat meninjau salah satu proyek pembangunan dermaga di Kecamatan Kuala Jambi

Muara Sabak – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Tanjung Jabung Timur Varial Adhi Putra, melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Kuala Jambi, Rabu (7/10).

Poin utama yang menjadi fokus Bupati pada kunjungan kerja tersebut ialah aktivitas masyarakat di sektor perdagangan, karena kegiatan sangat rawan dalam penyebaran covid-19, maka dari itu beliau maminta agar pengawasan keluar masuk kecamatan harus diperketat lagi.

"Seperti yang kita ketahui, di Kecamatan ini merupakan pintu masuk pelabuhan perdagangan maupun orang dari luar, Provinsi Tetangga serta dari daerah-daerah lain juga ada yang masuk ke wilayah ini, itu artinya wilayah ini juga rentan dan rawan untuk terpapar covid-19 jika penanganannya kurang efektif dan kurang perhatian penuh," ujarnya.

Selain itu, Bupati mengingatkan serta menekankan berkaitan dengan netralitas ASN dalam Pilkada di 2020 ini.

"Kita semua berharap perjalanan Pilkada di 2020 ini berjalan tertib, aman dan sehat, serta terhindar dari paparan covid 19," ujarnya.

Ia juga meminta kepada Camat Kuala Jambi untuk selalu proaktif dalam menjalankan tugasnya, terutama berkaitan dengan penanganan covid dan pelaksanaan Pilkada di 2020.

Sementara itu, terkait pelayanan kesehatan di Puskesmas Kuala Jambi, Bupati menjelaskan, secara garis besar pola pelayanannya sudah baik dan alur pelayanan seperti yang ada di papan informasi sudah sesuai SOP serta konsep pelayanannya sudah bagus. 

Dikeseempatan ini juga, Bupati beserta rombongan menyempatkan diri untuk meninjau pembangunan dermaga yang ada di Kecamatan Kuala Jambi.

Bupati berharap dengan dibangunnya dermaga ini, dari sektor perdagangan yang ada di wilayah ini cepat tumbuh dan berkembang.

"Dengan dibangunya dermaga ini secara permanen, kita berharap menjadi tolak ukur pembangunan yang ada di wilayah ini dalam percepatan pertumbuhan ekonomi," pungkasnya. (v3nd)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan