setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati dan Wabup Sambut Kunjungan Katim Wasev TMMD

Kamis, 16 Juli 2020 | 03:40:35 WIB | Dibaca: 86 Kali

Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto menyambut kedatangan Katim Wasev TMMD di Halaman Kantor Bupati

 

Muarasabak- Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto didampingiWakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliyansyah menyambut kunjungan Mayjend TNI Arif Rahman, M.A, selaku Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Katim Wasev) Tentara Manunggal Membangun Desa  (TMMD) ke-108 tahun 2020 Kodim 0419/Tanjab di halaman Kantor Bupati Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Rabu (15/7). Dengan menggunakan sebuah helikopter, setelah mendarat rombongan langsung menuju Kantor Bupati. Sebelumnya, rombongan Katim Wasev TMMD telah melakukan kunjunganguna melakukan pengawasan evaluasi TMMD yang dilaksanakan di Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu. Disana ada pembangunan jalan sekitar 10 Kilometer yang saat ini selesai sekitar 70 persen.

‘’Mudah mudahan, dengan dibangunnya jalan dan kegiatan lainnya itu bisa bermanfaat bagi masyarakat," sebut Mayjend TNI Arif Rahman, M.A saat di wawancara sejumlah awak media.

Kemudian ia mengungkapkan rasa puas, karena disaat sampai di Desa Labuhan Pering bisa disambut dengan cara yang luar biasa. Bahkan ia menilai, kalau di Desa Labuhan Pering itu, memiliki potensi perekonomian yang juga luar biasa, karena ada kelapa, pinang dan sawit. 

Ia berharap, dengan adanya pembangunan jalan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk membawa hasil kebunnya melalui jalur darat. Dan diakhir wawancaranya, ia menggungkapkan rasa terimakasih kepada Bupati Tanjab Timur yang telah mensupport anggaran pada kegiatan TMMD ke-108 tahun 2020. 

"Semoga kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI maupun masyarakat ini, bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat," ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto mengapresiasi dan mengucapkan rasa terimakasih atas kegiatan yang dilakukan oleh jajaran TNI. Karena kegiatan TMMD ini merupakan berkontribusi pembangunan yang sangat luar biasa di Kabupaten Tanjab Timur. 

"Mudah mudahan kegiatan ini berjalan baik, dan tujuannya tercapai," ucap bupati.

Selama ini, kata Bupati, kerjasama antara Kodim 0419/Tanjab dengan Pemkab Tanjab Timur sangat baik. Kedepannya, kerjasama tersebut akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan untuk kesejahteraan dan keamanan masyarakat Tanjab Timur. (v3nd)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Jumat, 17 Juli 2020 - Berita Daerah
Kamis, 16 Juli 2020 - Berita Daerah
Kamis, 16 Juli 2020 - Berita Daerah
Senin, 13 Juli 2020 - Berita Daerah
Senin, 13 Juli 2020 - Berita Daerah