setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Wabup Apel Siaga dan Pengendalian Karhutla

Selasa, 07 Juli 2020 | 03:21:22 WIB | Dibaca: 90 Kali

Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliyansyah menghadiiri aple dan pengandilan Karhutla

 
Muarasabak-Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliyansyah, Senin (6/7) , menghadiri serta mengikuti Apel Siaga dan pelatihan bersama pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di lapangan Bola Kaki Distrik VII PT. Wira Karya Sejati (WKS) di Desa Rantau Karya, Kecamatan Geragai.
 
Dalam apel tersebut, di pimpin oleh Pejabat Sekda Provinsi Jambi Sudirman, dan diikuti juga oleh  Pangdam. II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan ,S,IP, MH, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, M.Si, Danrem Garuda Putih Brigjen TNI Zulkifli, S,IP, MH, Forkopimda Tanjab Timur, pihak PT. WKS, BMKG serta Ketua DPRD Tanjab Timur.
 
Setelah melihat peralatan yang dimiliki  PT. WKS disaat simulasi memadamkan Karhutla, Wakil Bupati berharap, agar pihak PT. WKS dapat membantu disaat menangani Kebakaran Hutan dan Lahan di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun nantinya. 
 
Kemudian Wakil Bupati tidak ingin, apa yang lihat disaat seremonial tidak dilaksanakan disaat terjadi Kebakaran Hutan dan Lahan nanti. "Jadi, biar pun kebakarannya tidak terjadi di area WKS, hendaknya WKS mau mensupport kita. Karena, dalam menangani Kebakaran Hutan dan Lahan itu tidak bisa dikerjakan tanpa bantuan dari pihak perusahaan," pungkasnya (v3nd) 
Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Jumat, 17 Juli 2020 - Berita Daerah
Kamis, 16 Juli 2020 - Berita Daerah
Kamis, 16 Juli 2020 - Berita Daerah
Senin, 13 Juli 2020 - Berita Daerah
Senin, 13 Juli 2020 - Berita Daerah