setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati Launching Kampung Tangguh Nusantara

Kamis, 25 Juni 2020 | 03:19:17 WIB | Dibaca: 3186 Kali

Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto menyampaikan sambutan dan arahanya pada saaat Launching Kampung Tangguh Nusantara di Kecamatan Geragai

Muarasabak- Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto, bersama Kapolres Tanjung Jabung Timur, Pabung 0419/Tanjab, Kajari, Pengadilan Negeri, Pimpinan DPRD serta Camat Geragai, Launching Kampung Tangguh Nusantara di Desa Suka Maju, Kecamatan Geragai, Rabu (24/6).

Dalam sambutannya, Bupati berharap agar Kampung Tangguh Nusantara bukan hanya seremonial belaka, tetapi dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur pada umumnya. Bupati juga menjelaskan, Kampung Tangguh Nusantara ini adalah sebagai tempat memberikan edukasi kepada masyarakat supaya tetap semangat ketika ditengah Pandemi Covid-19, terlebih disaat memasuki era New Normal nanti, semua masyarakat harus mampu dan tetap semangat dengan kehidupan yang baru. 

Sebelum di Launching, Kapolres Tanjab Timur memaparkan bahwa, hadirnya Kampung Tangguh Nusantara ini sebagai respon atas kekhawatiran masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 yang terjadi dari awal tahun 2020 sampai dengan sekarang. Karena, disaat Pandemi Covid-19, telah terjadi krisis kesehatan dan berpengaruh pada krisis ekonomi, dikhawatirkan juga akan terjadi krisis keamanan. "Dan hal inilah yang melatarbelakangi terbentuknya Kampung Tangguh Nusantara ini," paparnya.

 "Mudah - mudahan dengan adanya Kampung Tangguh Nusantara di Desa Suka Maju ini bisa menjadikan kondisi yang kondusif di tengah Pandemi Covid-19. Selain itu, bisa sebagai contoh untuk Desa yang lainnya," tegasnya. (v3nd)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan
Rabu, 28 Februari 2024 - Berita Pemerintahan