setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Pengawasan Jalur Darat Diperketat

Selasa, 07 April 2020 | 02:08:29 WIB | Dibaca: 1674 Kali

Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto memberi arahan kepada Komando tugas Posko Penanganan dan Pencegahan Covid 19

Muarasabak-Untuk mengantisipasi dan pencegahan terhadap wabah Corona Virus Desease atau Covid-19 di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung, maka pengawasan dijalur darat yang berbatasan langsung antara Kabupaten Tanjung Jabung Timur dengan Kabupaten lainnya, akan diperketat lagi. Hal ini dilakukan, untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19. 

Seperti mobil Travel dan Pedagang dari luar. Mereka tidak dibolehkan lagi untuk masuk ke Tanjab Timur. Bahkan jauh - jauh hari, Pedagang yang dari luar tidak dibenarkan masuk ke pasar kalangan Tanjab Timur.

Ketika mendengar kabar, kalau masih ada pedagang yang dari luar masuk ke pasar kalangan Tanjab Timur, Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto, Senin (6/4) langsung meninjau Posko pengecekan kesehatan Covid-19 di Desa Rantau Karya, Kecamatan Geragai. Disitu, ia meminta agar Komando Posko yang bertugas bisa memperketatkan lagi pengawasannya.  

Bupati berkeinginan, setelah jalur laut seperti Speed Boat tidak dibolehkan lagi untuk beroperasi, maka Mobil Travel yang keluar masuk Tanjab Timur seharusnya juga tidak dibolehkan lagi beroperasi. 

Karena dengan cara itu, tidak ada lagi kecemburuan sosial antara penambang Speed Boat dan Mobil Travel. Kecuali mobil yang membawa sembako, gas, minyak dan alat kesehatan, mereka masih dibolehkan untuk masuk ke Tanjab Timur.(v3nd)

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan
Rabu, 28 Februari 2024 - Berita Pemerintahan