setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Wabup Hadiri Rakornas Bidang Perpustakaan

Selasa, 25 Februari 2020 | 07:05:11 WIB | Dibaca: 918 Kali

wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliyansyah menghadiri RakornasBidang Perpustakaan di Jakarta

MUARASABAK- Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliyansyah menghadiri acara Rapat Koordinasi Nasional Bidang Perpustakaan dengan tema meningkatkan inovasi dan kreativitas bagi para perpustakaan demi penguatan indeks literasi, di Ballroom Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa(25/2). Acara yang dibuka Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan dihadiri Kepala Perpustakaan Nasional Muhammad Syarif Bando, Deputi Bidang Pengembangan Sumber Daya Perpustakaan Woro Titi Haryanti, Deputi Pengembangan Bahan Pustaka dan Jasa Informasi Ofy Sofiana dan Sekretaris Utama Perpustakaan Nasional Sri Sumekar dan sekitar 1600 pemangku kepentingan di bidang perpustakaan se Indonesia.

Wabup mengungkapkan, pertemuan kali ini merupakan kegiatan yang positif dalam rangkamembangun rencana dan program melalui Perpustakaan Nasional guna melakukan gerakan literasi.

‘’Ini sangat bagus bagi pengembangan dan peningkatan literasi hingga ke daerah,’’ kata Wabup.

Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliyansyah saat melepas Mendagri

Untuk itu kedepannya, menurut Wabup, Perpustakaan tidak lagi hanya menjadi gudangnyabuku, akan tetapi menjadi tempat yang menjadikan sumber ilmu pengetahuan yang dibutuhkan masyarakat.

‘’Tentu keberadaan Perpustakaan ini harus terus kita tingkatkan, baik itu sarana dan prasarana yang ada di dalamnya. Untuk itu, kita akan terus berupaya baik itu melalui dana APBD maupundari Provinsi dan Pusat untuk membantu penyediaansarana dan prasarana yang dibutuhkan,’’ tuturnya.  (v3nd)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan
Rabu, 28 Februari 2024 - Berita Pemerintahan