setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati Hadiri Rakonas Investasi 2020

Minggu, 23 Februari 2020 | 06:47:47 WIB | Dibaca: 98 Kali

Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto saat menghadiri Rakornas Investasi 2020

MUARASABAK- Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakonas) Investasi di Jakarta, Kamis (20/2). Rakornas yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal RI ini, mengusung tema “Investasi untuk Indonesia Maju” dan dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

Dalam Rakonas itu, dihadiri oleh pemangku kepentingan (stakeholder) mulai dari jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju, Gubernur, Bupati, Wali Kota, Sekretaris Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) serta administrator Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

Sedangkan dari Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Bupati didampingi oleh Asisten III Asman Daydy dan Kepala Dinas Penanaman Modal serta Kepala Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu  Eduard. 

Sedangkan yang menjadi narasumber pada sesi diskusi tersebut, diantaranya, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Menteri Dalam Negeri, Menteri Koperasi dan UMKM, Menteri BUMN, Kepala Kepolisian (Kapolri) dan Jaksa Agung.

Sebelum Rakornas dilaksanakan, pihak BKPM terlebih dahulu mendengarkan masalah - masalah tentang Investasi dari masing-masing Daerah.

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Selasa, 07 April 2020 - Berita Daerah
Senin, 06 April 2020 - Berita Daerah
Jumat, 03 April 2020 - Berita Daerah
Rabu, 01 April 2020 - Berita Daerah