setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Sekda Lantik Kades Sungai Sayang

Jumat, 14 Februari 2020 | 02:17:23 WIB | Dibaca: 1783 Kali

Sekretaris Daerah Tanjung JabungTimur Sapril melantik Kepala Desa Sungai Sayang

MUARASABAK- Sekda Tanjung Jabung Timur Sapril, melantik Ahmadiah sebagai Kepala Desa Sungai Sayang, Kecamatan Sadu di aula Kantor Camat, Kamis (13/2).

Dalam kata sambutan, Sekda menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala Desa yang dilantik. Dan ia juga mengingatkan, agar Kepala Desa jangan sesekali menghianati masyarakatnya. Karena Kepala Desa tersebut dipilih oleh masyarakat dan bukan dipilih oleh suatu golongan atau kelompok.

‘’Ciptakanlah mekanisme penyelenggaraan Pemerintahan Desa yang demokratis dan transparan. Karena, Desa yang mampu melaksanakan otonomi Desa dengan baik tersebut, tidak terlepas dari dukungan masyarakatnya,’’ ungkap Sekda.

Kemudian Sekda menjelaskan, bahwa Kepala Desa itu adalah abdinya masyarakat yang harus bisa menempatkan diri sebagai pelayan masyarakat. Maka dari itu, Kepala Desa  harus tahu dan mempelajari birokrasi serta etika di Pemerintahan. Sehingga sinergitas Pemerintahan Desa bisa terjalin dengan baik.

‘’Selamat bertugas, semoga menjadi Pemimpin Desa yang amanah, dicintai oleh masyarakat dan dapat membawa Desa Sungai Sayang menjadi lebih baik lagi,’’ pungkas Sekda. 

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan