setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bimtek Tertib Admistrasi PKK Ditutup

Kamis, 13 Februari 2020 | 07:51:08 WIB | Dibaca: 43 Kali

Acara Penutupanj Bimtek dan Pelatihan Tertib Administrasi PKK

Muarasabak- Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur Mahrup, menutup secara resmi Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Pelatihan Tertib Administrasi PKK oleh TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Rabu (12/2) di Gedung PKK.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD mengatakan, Kader PKK dan Kelompok Dasawisma merupakan perpanjangan tangan Pemerintah Daerah dalam merealisasikan program - program kerja Pemerintah. Karena itu, ia berharap dikemudian hari bisa ditingkatkan lagi inovasi dan kreatifitas para Kader PKK di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.

Sedangkan pelaksanaan Bimtek PKK ini, lanjutnya, merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan demi kepentingan sumber daya para Kader dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur kedepannya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur Wirdayanti Romi dalam ssambutannya mengatakan, adapun tujuan dari Bimtek PKK ini adalah untuk meningkatkan wawasan dan kompetensi Kader, sehingga mampu bersumber daya baik di masyarakat dan keluarga.

"Semoga informasi yang telah disampaikan oleh para narasumber dapat menjadikan PKK di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung lebih maju lagi. Kami sebagai pengurus PKK Tanjung Jabung Timur akan terus berusaha memberikan yang terbaik,’’’ katanya.  

Kemudian ia berharap, agar setiap Ketua TP-PKK Kecamatan, Kelurahan dan Desa segera berbenah dan melanjutkan semua program kerja PKK. "Sesuai dengan instruksi Ketua TP-PKK pusat yaitu pembinaan program kerja PKK itu dilakukan secara berjenjang," harapnya

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Selasa, 18 Februari 2020 - Berita Daerah
Senin, 17 Februari 2020 - Berita Daerah
Senin, 17 Februari 2020 - Berita Daerah
Jumat, 14 Februari 2020 - Berita Daerah
Kamis, 13 Februari 2020 - Berita Daerah