setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati Buka Musrenbang Kecamatan Muara Sabak Timur

Selasa, 04 Februari 2020 | 02:19:55 WIB | Dibaca: 1638 Kali

Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto menyampaikan arahannya pada acara Musrenbang Kecamatan Muara Sabak Timur

MUARASABAK- Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto membuka kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan di gedung Nasional  Muara Sabak Timur, Senin (3/2) . 
 
Dalam sambutanya, Bupati meminta, agar kegiatan Musrenbang ini jangan hanya dilaksanakan secara seremonial belaka. Namun harus ada rumusan - rumusan yang berskala prioritas didalam pembangunan di Tahun 2021 mendatang.
 
Kemudian ia menyampaikan bahwa, apapun usulan yang telah disampaikan oleh para Kepala Desa maupun anggota DPRD pada saat Musrenbang di Kecamatan Muara Sabak Timur tersebut, merupakan aspirasi yang harus diperjuangkan. Baik melalui Dana Desa, Anggaran Dana Desa maupun APBD I. 
 
Bupati mengungkapkan, bahwa pembangunan yang menggunakan anggaran APBD I ini, harus betul - betul yang skala prioritas. Karena tidak semua usulan yang masuk bisa terakomodir. "Masih ada Kecamatan lain yang juga harus diperhatikan. Jadi, tidak semua usulan dapat direalisasikan," ungkapnya.
 
Dalam kegiatan Musrenbang tersebut, selain dihadiri oleh Bupati, juga dihadiri oleh Anggota DPR Provinsi Jambi, Wakil Ketua DPRD Tanjab Timur, Anggota DPRD Dapil I, Forkopimda, Forkompincam, OPD, Kades, Lurah serta unsur terkait
Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan