setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Wabup Ikuti Coffe Morning Tim Terpadu

Senin, 02 Desember 2019 | 13:58:48 WIB | Dibaca: 33 Kali

Foto bersama Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliyansyah bersama Forkompimda

MUARASABAK- Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliyansyah mengikuti Coffe Morning Tim Terpadu dan Rapat Koordinasi di Mapolres Tanjung Jabung Timur, Senin (2/12) pagi.

Adapun tujuan dari Coffe Morning ini adalah, untuk mensinergikan Tim Terpadu di Kabupaten Tanjung Jabung Timur dalam menghadapi Natal 2019, Tahun Baru 2020 dan Pilkada Tahun 2020. Jika kondisi dalam Pemilu pada Pilpres, Legislatif dan Pilkades yang sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu berlangsung dengan aman dan kondusif, maka diharapkan kedepannya juga demikian.

Wakil Bupati mengharapkan, bahwa Tim Terpadu ini kedepannya bisa menjaga kekompakan dalam menyelesaikan persoalan secara komprehensif.

"Jadi, pihak Polres, Pemerintahan Daerah, Kejaksaan dan BPN diminta andil, karena ini merupakan sebuah tim, maka bicaranya juga harus nama tim dan tidak lagi atas nama individu dan jajaran yang lain," harapnya.

Kemudian, atas terlaksananya Coffe Morning ini, Wabup mengaku sangat mendukung. "Kita sangat mengapresiasi kepada pihak Polres yang mau mensiasatinya. Semoga Tanjung Jabung Timur tetap aman dan kondusif," pungkas Wakil Bupati. (v3nd)

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Jumat, 06 Desember 2019 - Berita Daerah
Senin, 02 Desember 2019 - Berita Daerah
Senin, 02 Desember 2019 - Berita Daerah
Senin, 02 Desember 2019 - Berita Daerah
Rabu, 27 November 2019 - Berita Daerah