setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati Buka MTQ ke 16 Tingkat Kabupaten Tanjab Timur

Rabu, 27 November 2019 | 08:43:08 WIB | Dibaca: 1505 Kali

Pemukulan beduk oleh Bupati tanda MTQ dimulai

Muarasabak, Bupati Romi Hariyanto, Selasa (26/11) malam, membuka MTQ Ke-16 Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Timur di GOR Paduka Berhala.

Dalam sambutannya mengucapkan, rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung pada kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten ini. Bupati juga menyampaikan bahwa, Tanjab Timur telah berhasil meraih Juara Umum pada MTQ Tingkat Provinsi Jambi Ke-49 Tahun 2019 di Kabupaten Bungo beberapa waktu lalu. 

Karena itu, Bupati meminta pendapat secara langsung kepada masyarakat Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung yang hadir untuk menyetujui atau tidaknya dalam meraih Juara Umum yang ke Tiga kalinya pada MTQ Tingkat Provinsi Jambi yang akan datang. 

"Saya mau tanya kepada bapak ibu semua, setuju tidak kalau kita menjadi Juara Umum untuk ke Tiga kalinya,? Setujuuu," jawab masyarakat Tanjab Timur yang hadir pada malam pembukaan MTQ dengan semangat.

Kemudian Bupati mengajak, kepada semua pihak untuk memberikan perhatian serius terhadap perkembangan dan pemasyarakatan Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari. Terutama dengan meningkatkan fungsi dan peranan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Tingkat Kabupaten, menyusun program dengan baik, bukan hanya bisa membaca tapi bisa memahami serta mampu mengimplementasikan dan mengembangkannya melalui peningkatan kualitas untuk masa yang akan datang. Dan bagi pelajar dan mahasiswa di Tanjab Timur yang hafal Al-Qur'an minimal Lima Juz, maka Bupati akan memberikan Bea Siswa. 

"Akhirnya, kepada seluruh Kafilah kami mengucapkan selamat bertanding, selamat mengikuti MTQ ini dengan penuh keikhlasan dan sungguh - sungguh untuk mendapat ridho Allah SWT serta dapat meraih prestasi yang baik," pungkas Bupati. (v3nd)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan
Rabu, 28 Februari 2024 - Berita Pemerintahan