setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati Resmikan Rumah Data dan Jembatan Kampung KB

Rabu, 13 November 2019 | 01:24:08 WIB | Dibaca: 82 Kali

Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto menyampaikan sambutannya pada acara peresmian Rumah Data Kependudukan dan Jembatan di Kampung KB

 

MUARASABAK- Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto, Selasa (12/11) meresmikan Rumah Data Kependudukan dan Jembatan di Kampung KB, RT 05 Desa Karya Bhakti, Kecamatan Rantau Rasau. Dalam sambutannya, Bupati berharap, keberadaan Rumah Data Kependudukan ini harus terus didukung, karena selain bermanfaat bagi Desa, juga merupakan salah satu untuk menunjang dan merumuskan pembangunan dengan menggunakan data yang kongkrit. Selain itu, Rumah Data ini mempunyai Data yang Valid terhadap jumlah penduduk dari jenis laki - laki, perempuan, anak - anak sampai dengan rumah tangga miskin. Oleh karenanya, keberadaan Rumah Data Kependudukan ini akan sia - sia, apabila tidak didukung dan disupport dari semua pihak, terutama dari warga Desa Karya Bhakti itu sendiri. 

Penyambutan Bupati dan rombongan

Bupati menandatangani prasasti rumah data dan jembatan

‘’Karena itulah saya berharap, apa yang kita dilaksanakan hari ini jangan hanya sebatas seremonial belaka, saya ingin program ini terus berlangsung dan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan Desa,’’ ungkap Bupati. (v3nd)

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Jumat, 06 Desember 2019 - Berita Daerah
Senin, 02 Desember 2019 - Berita Daerah
Senin, 02 Desember 2019 - Berita Daerah
Senin, 02 Desember 2019 - Berita Daerah
Rabu, 27 November 2019 - Berita Daerah