setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Wabup Dukung Forum Kabupaten Sehat

Selasa, 12 November 2019 | 04:07:38 WIB | Dibaca: 1098 Kali

Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliansyah bersalaman dengan para siswa

MUARASABAK-Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliansyah mendukung pelaksanaan kegiatan Forum Kabupaten Sehat. Namun, Wabup berharap, Forum Kabupaten Sehat dapat membantu Pemerintah Kabupaten dalam mempercepat pembangunan di daerahnya. Hal ini disampaikan Wabup pada saat menghadiri Penilaian Lomba Lingkungan Bersih dan Sehat di Desa Pandan Sejahtera Kecamatan Geragai, Senin (11/19).

Untuk proses penyelenggaraannya, Wakil Bupati meminta agar dapat memperdayakan Masyarakat, pihak Swasta, TP-PKK dan pihak Pemerintahan. Karena dari hubungan kemitraan ini, bisa membantu memperlancar pelaksanaan pembangunan, kesehatan lingkungan dan perilaku demi terwujudnya Kabupaten Sehat.

Wabup menyampaikan sambutannya

"Program Lingkungan Bersih dan Sehat ini, juga merupakan suatu program untuk mewujudkan suatu kondisi Kabupaten yang bersih, nyaman, aman dan sehat untuk dihuni penduduk yang dapat dicapai melalui beberapa indikator kegiatan yang terintegrasi yang disepakati Masyarakat dan Pemerintah. Semoga bisa mewujudkan Desa, Kecamatan dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur Sehat di Tahun 2019 ini,’’ katanya. (v3nd)

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Selasa, 25 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Kamis, 20 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Jumat, 14 Juni 2024 - Berita Daerah
Kamis, 13 Juni 2024 - Berita Pemerintahan