setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati Apresiasi FGD Polres

Kamis, 07 November 2019 | 01:29:22 WIB | Dibaca: 923 Kali

Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto memberikan sambutan

 

MUARASABAK- Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto mengapresiasi kegiatan Fokus Group Discussion (FGD) Polres Tanjung Jabung Timur dalam rangka mewujudkan Pilkades Serentak Tahun 2019,  Rabu (6/19) di aula Parama Satwika Mako Polres Tanjung Jabung Timur. 

Dalam sambutanya, Bupati mengatakan apa yang telah dilakukan Polres Tanjung Jabung Timur merupakan langkah strategis dalam rangka mendukung Pilkades serentak yang Sejuk, Aman dan Damai.

‘’Saya kira patut diberikan aplus kepada Kapolres Tanjung Jabung Timur. Ini wujud nyata dan bentuk perhatiannya agar tercipta kondisi yang kondusif,’’ katanya.

Peserta yang hadir

Langkah tersebut, tambah Bupati, harus didukung. Untuk itu kami atas nama Pemkab dan seluruh Calon Kades, menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setingginya. 

‘’Saya berpesan dan berharap kepada seluruh Calon Kepala Desa bahwa, komitmennya siap untuk dipilih dan siap juga untuk tidak dipilih. Artinya, siap menang dan siap kalah. Yang penting sekali bagaimana menciptakan Pilkades ini Sejuk, Aman dan Damai,’’ ujarnya.

Calon Kades yang hadir

Kepada para Calon Kepala Desa, Bupati berharap, harus mampu menjadi tokoh pemersatu diwilayah setempat, bukan untuk mengkotak - kotakkan warga.

Penandatanganan kesepakatan

‘’Jadi harapan kami tentunya, dengan dilaksanakan Pilkades ini akan muncul dan hadir tokoh pemimpin yang dapat mempersatukan warganya,’’ harapnya. (v3nd)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan