setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Pimpinan DPRD Tanjabtim Resmi Dilantik

Senin, 07 Oktober 2019 | 01:59:06 WIB | Dibaca: 2988 Kali


MUARASSABAK- Pimpinan DPRD Tanjung Jabung Timur periode Tahun 2019-2024 resmi dilantik. Pelantikan langsung dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur, Rais Tarodji pada Sidang Paripurna DPRD Tanjung Jabung Timur dalam rangka peresmian dan pengambilan sumpah pimpinan DPRD Tanjung Jabung Timur, Senin (7/10).

Adapun pimpinan DPRD yang dilantik adalah, Mahrup dari Partai Amanat Nasional sebagai Ketua DPRD Tanjung Jabung Timur, Saidina Hamzah dari partai Golkar sebagai Wakil Ketua, dan Gatot Sumarto dari Partai PDIP sebagai Wakil Ketua.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Tanjung Jabung Timur yang baru dilantik, Mahrup mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat, anggota DPRD, Pemkab Tanjung Jabung Timur dan Forkompimda dalam melaksanakan amanah yang mereka emban.

‘’Tugas dana amanah ini tentu tidak terlepas dari sukungan semua pihak, untuk itu kami memohon doa dan dukungan untuk kami dalam melaksanakan tugas-tugas ini kedepan,’’ katanya.

Penandatangan berita acara pengambilan sumpah pimpinan DPRD

Sementara itu, Bupati Tanjung Jabuaang Timur Romi Hariyanto dalam sambutannya meminta kepada pimpinan DPRD dapat membangun komunikasi dan koordinasi dengan baik dengan seluruh stakeholder yang ada.

‘’Jaga hubungan  antara legislative dan eksekutif dengan baik, bangun silaturrahmi dengan Forkompimda,’’ ujarnya.

Acara peresmian dan pengambilan sumpah ini selain dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati dan Forkompimda, juga dihadiri oleh pejabat eselon II, III dan IV lingkup Pemkab Tanjung Jabung Timur. (v3nd)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan