setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati : PKK Harus Lebih Inovatif

Rabu, 21 Agustus 2019 | 05:18:54 WIB | Dibaca: 62 Kali

Pelepasan balon tanda jambore PKK Tingkat Kabupaten dimulai

MUARASABAK- Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto meminta kepada seluruh kader PKK agar dapat lebih inovatif dalam melaksanakan program pokok PKK di tengah masyarakat. Menurut Bupati, program dan ide-ide yang penuh inovasi ini sangat dibutuhkan dalam rangka meningktakan kesejahteraan keluarga dan masyarakat sesuai dengan visi misi PKK.

‘’Saya berharap para kader PKK lebih inovatif dalam melaksanakan kegiatan agar semua program dan kegiatan yang dilaksanakan dapat langsung dirasakan masyarakat,’’ kata Bupati pada saat kegiatan lomba Jambore PKK Tingkat Kabupaten di Halaman Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur, Rabu (21/8).

Bupati juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh kader PKK yang telah membantu Pemerintah Kabupaten dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai kegiatan. Bahkan, beberapa waktu lalu TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan PKK Desa Sudi Mukti telah berhasil meraih penghargaan Pakarti Madya I Tingkat Nasional sebagai Pelaksana Terbaik Tertib Administrasi PKK Tingkat Nasional Kategori Kabupaten. Perolehan prestasi ini tentu tidak lepas dari kerja keras seluruh pengurus PKK Tanjung Jabung Timur dan kader PKK Desa Sido Mukti Kecamatan Dendang yang mewakili Provinsi Jambi pada ajang bergengsi tingkat Nasional tersebut.

‘’Ini sangat membanggakan daerah kita dan saya harap ini dapat terus kita tingkatkan,’’ katanya.

Bpt

Penghargaan dan prasasti ini diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo kepada Ketua TP PKK Tanjung Jabung Timur Wirdayanti Romi, pada Rabu (24/7) di Kota Padang Sumatera Barat.

TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur akhirnya berhasil memboyong Pakarti Madya I Tingkat Nasional sebagai Pelaksana Terbaik Tertib Administrasi PKK Tingkat Nasional Kategori Kabupaten

Sementara itu, Ketua TP PKK Tanjung Jabung Timur Wirdayanti Romi dalam sambutannya menyampaiikan adapun tujuan kegiatan Jambore ini salah satunya ingin meningkatkan semangat dari para kader PKK dalam rangka menambah wawasan kader dalam program PKK.

‘’ada banyak lomba yang kita adakan, salah satu tujuannya untuk meningkatkan pengetahuan dan keakraban dari para kader kita diseluruh kecamatan,’’ ungkapnya. (v3nd)

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 21 Agustus 2019 - Berita Daerah
Rabu, 21 Agustus 2019 - Berita Daerah
Rabu, 21 Agustus 2019 - Berita Daerah
Minggu, 18 Agustus 2019 - Berita Daerah
Sabtu, 17 Agustus 2019 - Berita Daerah