setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

UP2K Tanjab Timur Juara Nasional

Sabtu, 15 Februari 2014 | 15:14:55 WIB | Dibaca: 13671 Kali


MUARASABAK- Warga Kabupaten TanjungJabung Timur patut berbangga hati. Pasalnya, pada lomba UP2K  tingkat nasional, UP2K Desa Kota Baru Kecamatan Geragai yang mewakili Provinsi Jambi pada lomba tingkat Nasional berhasil keluar sebagai pemenang dan mendapatkan penghargaan Pakarti Madya I Kategori Kabupaten sebagai pelaksana terbaik UP2K PKK. Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum TP PKK Pusat, Hj Vita Gamawan Fauzi diterima Ketua TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Sherrin Tharia Zumi Zola pada Puncak Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong ke X tingkat Nasional dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-41 di Provinsi Kalimantan Selatan 

Ketua TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur didampingi Wakil Ketua, Hj. Sri Ningsih Puspita Ambo Tang menuturkan, pada lomba tahun ini, Kabupaten Tanjung Jabung Timur telah berusaha semaksimal mungkin dalam Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga.

‘’Kita bersama para kader baik desa, kabupaten dan provinsi sudah semaksimal mungkin berjuang dan bekerjakeras agar program UP2K benar-benar terlaksana dengan baik,’’ kata Sherrin.

Keberhasilan UP2K Desa Kota Baru ini, tambah Sherrin, tidak lepas dari peran dan dukungan seluruh stakeholder yang terus dan tidak henti-hentinya memberi bantuan serta motivasi kepada kami. Keberhasilan ini bukan hanya milik warga Tanjung Jabung Timur saja, akan tetapi juga warga Provinsi Jambi seluruhnya.

‘’Kami sangat bangga atas keberhasilan ini. Dan kami tidak akan sampai disini saja, kami akan terus berusaha dan bekerja agar kedepan akan lebih baik lagi,’’ ujarnya.

Untuk itu, Sherrin berpesan kepada seluruh kader dan stakeholder untuk tidak mudah puas atas capaian yang didapat. Terus berkerja dan berkarya, keberhasilan ini adalah motivator bagi keberhasilan-keberhasilan dimasa yang akan datang.

‘’Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Tanjung Jabung Timur dan pengurus PKK Provinsi Jambi yang telah bekerjasama dalam menyukseskan program ini. semoga kedepan kita akan lebih baik lagi,’’ harapnya.

Ditemui secara terpisah, Bupati Tanjung Jabung Timur Zumi Zola Zulkifli mengatakan, keberhasilan yang telah diraih UP2K Desa Kota Baru merupakan contoh sekaligus motivasi bagi seluruh kader baik di desa maupun kecamatan untuk semakin giat bekerja dalam menyukseskan seluruh program-program PKK.

‘’Kita patut bersyukur dan jangan mudah puas dengan apa yang dicapai saat ini. Kami, Pemkab akan terus mensupport kegiatan-kegiatan ini, apalagi yang langsung bersentuhan dengan masyarakat,’’ katanya.

Bahkan, tambah Zola, dirinya tidak tinggal diam dalam berbagai kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan PKK. Ia juga sering turun langsung guna melihat pelaksanaan dan kegiatan yang dilaksanakan dilapangan.

‘’Ya, saya dan ibu (Ketua TP PKK Tanjab Timur, red) sering turun mengecek langsung kegiatan-kegiatan PKK. Ini merupakan wujud kepedulian dan dukungan kami sebagai Pemerintah Daerah untuk menyukseskan kegiatankegiatan PKK dilapangan,’’ bebernya.

Untu itu, Zola menghimbau kepada seluruh stakeholder untuk membantu dan memotivasi kegiatan-kegiatan PKK.

‘’Kader-kader PKK ini merupakan salah satu ujung tombak pembangunan daerah. Dukungan dan program-program PKK juga membantu dalam pembangunan dan kemajuan daerah kami,’’ imbuhnya. 

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan