setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Sekda Pimpin Upacara HUT Korpri Ke-51

Kamis, 01 Desember 2022 | 01:51:52 WIB | Dibaca: 921 Kali


Muarasabak- Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Sapril, pimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tahun 2022 di Lapangan Kantor Bupati Tanjab TImur, Selasa (29/11)
 
Upacara tersebut turut dihadiri unsur Forkopimda Tanjab Timur, para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, ASN dan PHTT lingkup Pemkab Tanjab Timur.
 
Dalam sambutannya Sekda mengatakan, HUT Korpri tahun ini mengangkat tema “Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri”.
 
“Pada dasarnya Korpri memberikan pelayanan publik yang lebih menarik, atraktif, kreatif untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan kepada masyarakat,” katanya.
 
Selain itu, Sekda mengapresiasi darmabakti, pengabdian, dan kerja keras seluruh anggota Korpri dalam melayani masyarakat dan menjalankan roda pemerintahan.
Terutama pada masa dimana negara kita sedang berjuang menghadapi pandemi covid-19 yang berdampak pada perekonomian nasional.
 
 “Berkat dukungan dan semangat seluruh elemen bangsa, salah satunya peran strategis Korpri, kita sudah mulai pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat, dalam membangun perekonomian Indonesia,” ucapnya.
 
Sekda juga menyampaikan, bahwasannya di sisi lain Korpri juga wajib memegang prinsip nasionalisme bangsa Indonesia yang dilandasi nilai – nilai Pancasila.
Dan senantiasa menempatkan persatuan, kesatuan, kepentingan dan keselamatan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi serta golongan.
 
“Pahami bahwa ASN bukanlah orang yang harus dilayani tetapi yang melayani seluruh lapisan masyarakat hendaknya bekerja dengan ikhlas dan tuntas, berintegritas dan profesionalitas, mampu melahirkan inovasi – inovasi baru bagai solusi atas permasalahan yang terjadi di masyarakat,” tutupnya.
Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan