setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Wabup Sambut Tim Verifikasi Lapangan Camat Teladan

Selasa, 15 November 2022 | 04:25:27 WIB | Dibaca: 60 Kali


MUARASABAK- Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliyansyah menyambut kedatangan Tim Verifikasi Lapangan Camat Teladan Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 di Kantor Camat Kuala Jambi, Senin (14/11). Kehadiran Tim Verifikasi ini bertujuan guna melakukan pengecekan hasil dari ekspose Camat Teladan beberapa lalu. Camat Kuala Jambi Taufiq Kurniawan merupakan satu dari enam Camat Teladan yang masuk dalam nominasi Camat Teladan tahun ini.

Wabup ditemui usai acara mengungkapkan, besar harapan Pemkab Tanjung Jabung Timur Camat Kuala Jambi bisa masuk dalam 3 besar nominasi Camat Teladan tahun ini. Dengan keberhasilan tersebut tentu akan menambah motivasi dan semangat kerja bagi para Camat yang lainya. Tentu juga dengan harapan tim verifikasi melakukan penilaian dengan objektif dan professional sesuai dengan prestasi dan inovasi yang dilakukan oleh para camat tersebut.

‘’Tentu kita ingin bisa juara. Camat Kuala Jambi memiliki banyak inovasi dan kami yakin ia bisa mengharumkan nama Kabupaten Tanjung Jabung Timur,’’ kata Wabup.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri para Camat se Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Tokoh Masyarakat, Pemuda dan Pengurus PKK Kecamatan Kuala Jambi. Setelah acara sambutan, acara dilanjutkan dengan verifikasi lapangan yang dilakukan oleh Tim dari Provinsi Jambi yang terdiri dari lintas OPD Lingkup Provinsi Jambi.

 

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Kamis, 01 Desember 2022 - Berita Daerah
Kamis, 01 Desember 2022 - Berita Daerah