setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

! Maaf Data Tidak Ditemukan

Wabup dan Ketua TP PKK Kembali buka Konvergensi Lintas Sektor

Selasa, 23 Agustus 2022 | 07:43:04 WIB | Dibaca: 308 Kali


Muara Sabak, Selasa (23/8/22) Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) H. Robby Nahliyansyah, SH bersama Ketua TP PKK Tanjab Timur Hj. Wirdayanti, A.Md kembali menghadiri dan membuka acara Konvergensi Lintas Sektor Dalam Upaya Percepatan Penurunan Stunting, kali ini berlokasi di Desa Rantau Rasau Kecamatan Berbak.

Kembali Wabup menyampaikan hal yang sama, bahwa perlu sinergitas bersama seluruh lintas sektor dalam upaya percepatan perbaikan gizi masyarakat. 

Pencegahan stunting dan pemberian gizi pada anak merupakan salah satu bentuk investasi SDM yang terus didorong Pemkab Tanjab Timur untuk masa depan generasi emas.

Asupan gizi yang cukup, tidak mengalami hal-hal seperti stunting, busung lapar atau gizi buruk di waktu kecil, akan memberikan peluang dan potensi yang lebih baik dan besar kepada anak di masa depan.

Senada dengan Wabup, Ketua TP PKK Tanjab Timur juga menyampaikan, stunting perlu penanganan secara bersama stakeholder terkait. Karena, stunting berpengaruh pada pertumbuhan fisik dan kecerdasan otak anak. Ditambahkanya, stunting juga bisa menjadi ancaman yang  serius bagi masa depan anak-anak. Untuk itu, ia mengajak seluruh stakeholder dan masyarkat untuk serius dalam penanganan stunting ini.

‘’Anak-anak kita merupakan generasi penerus yang kita harapkan dapat tumbuh dan berkembang dengan baik. Masa depan anak-anak kita ini akan menentukan masa depan daerah kita nantinya,’’ ungkapnya..(doc)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan