setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Wirdayanti Ikut Meriahkan HUT RI di Puskesmas Muara Sabak Barat

Jumat, 19 Agustus 2022 | 02:25:24 WIB | Dibaca: 622 Kali


Muarasabak – Ketua TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur Wirdayanti mengikuti kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 di Puskesmas Muara Sabak Barat, Jumat (19/8). Wirdayanti mengikuti sejumlah kegiatan, yang di awali senam pagi bersama dengan seluruh pegawai dan staf Puskesmas Muara Sabak Barat. Pada momentum tersebut, Wirdayanti mengucapkan dirgahayu ke 77 Republik Indonesia yang ia sampaikan dihadapan para tenaga medis tersebut. Ia juga tidak henti-hentinya mengajak seluruh tenaga medis khususnya di Puskesmas Muara Sabak Barat untuk terus mengisi kemerdekaan Republik Indonesia ini dengan kegiatan-kegiatan positif, terus berkarya, berkreasi dan berinovasi.

‘’Tetap isi kemerdekaan ini dengan memberi pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kita,’’ katanya.

Wirdayanti juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh tenaga media yang telah dan terus berjuang dalam menghadapi pandemi covid 19.

‘’Kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi kepada seluruh tenaga medis Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang telah berjuang dalam penanganan covid 19’’ ungkapnya.

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan