setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

PMI Tanjabtim Ikut Meriahkan HUT RI ke 77

Kamis, 18 Agustus 2022 | 04:54:46 WIB | Dibaca: 651 Kali


MUARASABAK- Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kabupaten Tanjung Jabung Timur ikut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun 2022. Serangkaian lombapun dilakukan yang diikuti para pengurus, anggota PMI dan anak-anak disabilitas yang sengaja dihadirkan guna ikut bergembira memeriahkan  hari kemerdekaan tersebut.

Ketua PMI Cabang Kabupaten Tanjung Jabung Timur Wirdayanti mengungkapkan, rangkaian lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 ini sengaja dilakukan guna memupuk kebersamaan dan kekompakkan pengurus dan anggota menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia.

‘’Ini sengaja kita lakukan guna memeriahkan dan mengisi peringatan hari kemerdekaan bangs akita,’’ ujar Wirdayanti.

Seluruh pengurus dan anggota pun hadir dalam acara tersebut. Berbagai lomba seperti lomba lari karung, balon, dan sejumlah lomba lainnya pun dipertandingkan. Bahkan, Wirdayanti yang merupakan Ketua PMI Cabang Kabupaten Tanjung Jabung Timur sekaligus Ketua TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur pun ambil bagian. Para anggota pun menyambut antusias dengan keikutsertaannya. Riuhnya pelaksanaan lomba menggema dari para anggota yang bersorak gembira dan bertepuk tangan  memberi semangat kepada Ketua PMI dalam mengikuti berbagai kegiatan lomba.

Acara yang mengambil tajuk dengan semangat dan semarak Hari Merdeka mengusung Lomba Gembira PMI dan anak disabilitas ini dilaksanakan pada Kamis (18/8) di Talang Babat. Wirdayanti menuturkan, lomba ini merupakan cara bagaimana pengurus Bersama seluruh anggota mengajak anak-anak disabilitas ikut bergembira memeriahkan HUT RI ke 77 tahun ini.

‘’Kita harus bergembira, bersemangat dan tidak lupa kita harus mengisi kemerdekaan RI ke 77 ini dengan tetap berkarya, berinovasi dan berkreasi. Kita harus bisa dan yakin, bahwa kitab isa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat,’’ ungkapnya.

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan