setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Wirdayanti Hadiri Acara Pengajian Umum BKMT Mendahara

Senin, 15 Agustus 2022 | 07:54:59 WIB | Dibaca: 872 Kali


MUARASABAK- Ketua TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur Wirdayanti menghadiri acara Pengajian Umum Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Mendahara. Tampak hadir pada acara tersebut Camat Mendahara dan para tokoh masyarakat.

Dalam wambutannya Wirdayanti menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan pengajian umum yang dilaksanakan oleh BKMT Kecamatan Mendahara. Ia berharap kegiatan yang rutin dilaksanakan ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.

‘’Kegiatan pengajian ini sangat penting dalam meningkatkan pengetahuan iman dan ketaqwaan kita. Saya sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan pengajian yang dilaksanakan oleh BKMT yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur ini,’’’ kata Wirdayanti.

Kegiatan yang diisi dengan berbagai kegiatan, salah satunya ceramah agama akan memberikan peningkatan pengetahuan keagamaanbagi seluruh umat muslim. Semoga dari rangkaian kegiatan tersebut, jelas Wirdayanti, dapat menambah wawasan keagamaan bagi seluruh anggota BKMT Kecamatan Mendahara.

‘’Pengajian ini akan menambah pengetahuan dan wawasan kita tentang banyak ilmu yang mungkin kita belum pahami,’’ ujarnya.

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan