setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

! Maaf Data Tidak Ditemukan

Keta TP PKK Wirdayanti Safari Dhuha ke Nipah Panjang

Senin, 08 Agustus 2022 | 07:01:44 WIB | Dibaca: 748 Kali


Muarasabak- Ketua TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur Wirdayanti melakukan safari Duha ke Kecamatan Nipah Panjang, Jumat (5/8). Safari duha yang dilaksanakan di salah satu masjid di Desa Sungai Tering Kecamatan Nipah Panjang dihadiri juga oleh sejumlah tokoh masyarakat dan Camat Nipah Panjang.

Wirdayanti dalam sambutanya tidak henti-hentinya menghimbau kepada warga untuk terus meramaikan masjid. Selain melaksanakan kegiatan solat berjamaah lima waktu, ia juga meminta untukjuga melaksanakan solat duha berjamaah.

‘’Menambah amal pahala dan membawa kebaikan untuk kita Bersama,’’ ujar Wirdayanti.

Selain pelaksanaan solat duha berjamaah, juga diisi dengan kegiatan ceramah agama. Kegiatan safari duh aini memang rutin dilakukan Wirdayanti, selain guna mengajak masyarakat guna melaksanakan solat duha, kegiatan ini dimanfaatkan Wirdayanti guna menampung aspirasi masyarakat.

‘’Ya, saya banyak mendengar dan berdialog langsung dengan masyarakat kita. Tak hanya bapak-bapak, para ibu-ibu juga menyampaikan banyak hal ke saya,’’ ujarnya.

Momentum ini tentu tidak terlepas dari peran Wirdayanti sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Momentum ini juga dimanfaatkan untuk menyapa para kadernya yang ada di bawah.

‘’Kita selalu sharing informasi dan membina para kader dibawah,’’ ungkapnya.

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan