setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Pemkab Tanjabtim Bersholawat Jelang Peringatan Tahun Baru Islam

Senin, 08 Agustus 2022 | 06:57:10 WIB | Dibaca: 641 Kali


Muarasabak- Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur menggelar sholawat  Bersama dalam memperingati pergantian tahun baru Islam 1444 Hijriah Tahun 2022 di halaman masjid Nur Addorajad, Kelurahan Rano Kecamatan Muara Sabak Barat, (29/7). Peringatan 1 Muharram 1444 Hjiriah tersebut langsung dihadiri Bupati Tanjung Jabung Timur yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur Sapril.

Kegiatan yang diawali dengan bershawalat Bersama jelang magrib dan pembacaan doa akhir tahun dilanjutkan dengan solat magrib berjamaah dan dilanjutkan dengan doa awal tahun berlangsung secara khidmat.

Sekda Tanjung Jabung Timur Sapril berharap di tahun baru ini lebih baik dari tahun sebelumnya dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur dihindari dari mara bahaya.

‘’kita berharap di tahun baru Islam tahun ini amal ibadah kita lebih baik, diberi Kesehatan dan kekuatan iman, serta wilayah kabupaten kita dihindari dari segalam macam musibah dan bahaya,’’ ujar Sapril.

Usai pelaksanaan pembacaan doa awal tahun, kegiatan dilanjutkan dengan pawai obor yang diikuti ratusan santri dari berbagai pesantren dan kelompok pengajian anak-anak se Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Meski diguyur hujan, antusiasme masyarakat terutama para santri peserta pawai obor tak surut. Mereka bersemangat seraya mengumandangkan takbir berkeliling dari Masjid Nur Addorajad menuju simpang lampu merah Polres Tanjung jabung Timur lalu mengelilingi perkantoran dan Kembali ke Masjid Nur Addarojad.

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan