setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Kuala Dendang Dan Muara Sabak Ilir Ikuti Lomba Desa Kelurahan Tingkat Provinsi

Selasa, 21 Juni 2022 | 07:28:03 WIB | Dibaca: 1595 Kali


Muarasabak- Desa Kuala Dendang dan Kelurahan Muara Sabak Ilir mewakili Kabupaten Tanjung Jabung Timur mengikuti lomba Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022. Pada klarifikasi Lapangan Lomba Desa/Kelurahan pada Senin (20/6), tampak antusiasme masyarakat dan aparatur pemerintahan desa dan kelurahan sangat bersemangat menyambut kedatangan rombongan tim penilai dari Provinsi Jambi.

Lurah Muara Sabak Ilir Arahman Alamsyah menuturkan,masyarakat dan aparatur Kelurahan Kelurahan Muara Sabak Ilir sangat antusias menyambut lomba Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi Jambi tahun ini. Sebagai salah satu wakil Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang mengikuti lomba tahun ini, Kelurahan Muara Sabak Ilir berupaya mengikuti mekanisme perlombaan dimulai dari tahapan penilaian administrasi, pemaparan hingga klarifikasi lapangan.

‘’Semua kelengkapan dokumen, data dan informasi yang dibutuhkan telah kami persiapakan,’’ ujar Arahman.

Senada dengan itu, Kepala Desa Kuala Dendang Abdul Samad Syam juga menuturkan hal yang sama. Aparatur desa bersama masyarakat dan para pengurus serta kader PKK Desa dengan bergotong royong terus berupaya membantu persiapan menyambut kedatangan Tim Lomba Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 dalam rangka klarifikasi lapangan tersebut. Pihaknya juga telah mempersiapkan dengan maksimal segala kelengkapan dokumen administrasi, pemaparan dan klarifikasi lapangan.

‘’Alhamdulillah, kami juga berusaha semaksimal mungkin agar penilaian ini membuahkan hasil yang terbaik,’’ ungkapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Tanjung Jabung Timur melalui Kepala Bidang Pemberdayaan Zulpahmi, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas kerja keras dan semangat gotong royong baik aparatur desa atau kelurahan dan masyarakat yang telah semaksimal  mungkin mempersiapkan lomba tersebut.

‘’Kami sangat mengapresiasi atas semangat, partisipasi dan gotongroyong dari aparatur desa atau kelurahan yang sangat antusias. Selain itu, dukungan dari PKK juga sangat luar biasa,’’ katanya

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan