setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Sekda Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Kamis, 11 November 2021 | 11:30:30 WIB | Dibaca: 687 Kali


 
Muarasabak - Dikarenakan hujan deras yang mengguyur hampir seluruh daerah di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), Upacara peringatan Hari Pahlawan ke-76 Tahun 2021 di Kabupaten Tanjab Timur yang semula dijadwalkaan dilaksanakan dilapangan Kantor Bupati Tanjab Timur dipindah pelaksanaanya diruang Aula Kantor Bupati Tanjab Timur. Rabu (10/11/21)
 
Dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjab Timur Sapril, selaku inspektur upacara, kegiatan tersebut tetap berjalan dengan khidmat dan mengedepankan protokol kesehatan, tampak hadir dalam upacara tersebut, unsur Forkompinda Tanjab Timur, Kepala OPD serta peserta upacara dari TNI-Polri, ASN dan organisasi masyarakat maupun kepemudaan Tanjab Timur.
 
Diakhir upacara Sekda mengucapkan Selamat Hari Pahlawan Nasional Tahun 2021. "Mari kita jadikan semangat para pahlawan kita sebagai inspirasi dalam berkontribusi untuk mengisi kemerdekaan ini. Karena perjuangan kita bukan lagi melawan penjajah, namun membawa negeri dan daerah kita menjadi lebih baik,” ucapnya.
 
Usai pelaksanaan upacara, Sekda menyerahkan tali kasih dan bingkisan kepada  Legiun Veteran yang menghadiri upacara. (v3nd)
Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Selasa, 25 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Kamis, 20 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Jumat, 14 Juni 2024 - Berita Daerah
Kamis, 13 Juni 2024 - Berita Pemerintahan