setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Sekda Hadiri Pelantikan Pengurus PCNU Tanjung Jabung Timur

Kamis, 21 Oktober 2021 | 02:49:49 WIB | Dibaca: 1028 Kali


Muarasabak - Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur Sapril, meng hadiri pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Tanjung Jabung Timur Ketua Terpilih K. Ihsan Hidayatullah masa khidmat 2021 – 2026 di Aula Rumah Dinas Bupati Tanjab Timur, Selasa (19/10). 
 
 
Dalam sambutannya, Sekda mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Cabang NU Kabupaten Tanjab Timur. Sekda menegaskan bahwa ini merupakan amanat yang besar, karena NU merupakan organisasi besar dan memiliki anggota yang berjiwa besar, yang akan menciptakan kekuatan besar untuk membangun Tanjab Timur menjadi lebih baik.
 
''Berharap kepada PCNU yang baru dilantik agar menjadi penyambung lidah antara Pemerintah dan Masyarakat. Kabupaten Tanjab Timur bisa maju jika seluruh elemen bersatu padu,'' katanya. 
 
Sekda menambahkan, Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur mengharapkan kepada pengurus yang baru dilantik untuk segera bisa bekerja. Karena menurutnya, harapan masyarakat sangat besar terhadap kinerja pengurus.
 
“Kami doakan semoga pengurus yang baru dilantik senantiasa diberikan kesehatan dan petunjuk dari Allah SWT guna mewujudkan harapan masyarakat,'' ujarnya. 
Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Selasa, 25 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Kamis, 20 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Jumat, 14 Juni 2024 - Berita Daerah
Kamis, 13 Juni 2024 - Berita Pemerintahan