setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati Audensi Dengan Atlet Tanjab Timur Yang Akan Berlaga di PON Papua

Selasa, 21 September 2021 | 08:45:51 WIB | Dibaca: 1112 Kali


Muarasabak- Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto, menerima audensi Atlet dan Pengurus Koni Tanjab Timur di Rumah Dinas Bupati, Senin (20/9). Audensi dalam rangka membahas tentang keberangkatan para Atlet, Wasit dan Juri asal Tanjab Timur yang dipercaya untuk memperkuat Kontingen Provinsi Jambi pada ajang PON XX 2021 di Papua.
 
Bupati mengatakan rasa terimakasih kepada Enam orang yang terdiri dari Atlet, Wasit dan Juri asal Tanjab Timur yang bisa memperkuat Kontingen Provinsi Jambi. 
 
 "Tetap semangat, fokus dan hilangkan beban pikiran di saat bertanding. Karena kalau bertanding tanpa beban akan membawa hasil yang maksimal," sebut Bupati kepada Aditya Dwi Pranata, Atlet Tarung Derajat.
 
Kemudian ditempat yang sama, Ketua Koni Tanjab Timur, Syafruddin, mengatakan bahwa, ada Enam orang asal Tanjab Timur yang dipercaya untuk memperkuat Kontingen Provinsi Jambi pada ajang PON XX di Papua. Diantaranya, M. Ali Mardiansyah (Atlet Dayung), Tasdik Husni Amri, M.Pd (Wasit dan Juri Tarung Derajat), Aditya Dwi Pranata, S.Pd (Atlet Tarung Derajat), Suci Febriani Aulia Yolanda, S.Pd (Atlet Judo), Mutiara Rahma Putri (Atlet Dayung) dan Fitri Khairunnisa, S.Pd (Atlet Aerobic Gymnastic).
 
Ketua Koni juga menyebutkan, bahwa disaat Sowan dengan Bupati, diikuti oleh Wasit, Juri dan Atlet Tarung Derajat yang akan berangkat ke Papua. Untuk Atlet yang lainnya, sedang di karantina dan melakukan pemusatan latihan menjelang keberangkatan ke Papua.
Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Selasa, 25 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Kamis, 20 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Jumat, 14 Juni 2024 - Berita Daerah
Kamis, 13 Juni 2024 - Berita Pemerintahan