setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati Dampingi Danrem 042/ Gapu Tinjau Pelaksanaan Vaksin

Jumat, 03 September 2021 | 04:02:28 WIB | Dibaca: 1834 Kali


 
Muarasabak - Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto, mendampingi Danrem 042/Gapu, Brigadir Jendral TNI M. Zulkifli dalam rangka meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang di kordinir oleh TNI di Kecamatan Geragai, Kamis (2/9). 
Dalam acara tersebut tampak hadir, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Kapolres Tanjabtim, AKBP Andi Ikhsan, Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto, Pabungdim 0419/Tanjab, Mayor Inf Marlianus Passae, dan Danramil 419-01/Muarasabak, Kapten Inf Rudi. C. Marpaung. 
 
Pada vaksinasi tersebut, menargetkan sebanyak 2 ribu peserta yang dilaksanakan selama 2 hari, disambut antusias oleh masyarakat. Kegiatan ini merupakan wujud dukungan dan menyukseskan program Pemerintah terhadap vaksinasi guna pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tanjab Timur.
 
Danrem 042/Gapu, mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Tanjab Timur dan antusias masyarakat yang tinggi dalam mengikuti vaksinasi dengan harapan dapat menekan angka penyebaran covid-19, khususnya di Kabupaten Tanjab Timur. 
 
 "Saya pribadi mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat yang mengikuti pelaksanaan vaksinasi ini, ada 2 ribu masyarakat yang akan divaksin dan itu kita laksanakan dua hari, " kata Danrem. 
 
Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Korem 042/Gapu dan jajaran yang telah membantu Pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi kepada masyarakat. 
 
 "Saya mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih kepada TNI/Polri yang turut membantu program vaksinasi ini, semoga dengan antusias masyarakat yang mengikuti vaksin, angka penyebaran covid-19 bisa terus menurun, " kata Bupati
Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Selasa, 25 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Kamis, 20 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Jumat, 14 Juni 2024 - Berita Daerah
Kamis, 13 Juni 2024 - Berita Pemerintahan