setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati Tinjau Vaksinasi di Kuala Jambi

Selasa, 24 Agustus 2021 | 04:26:57 WIB | Dibaca: 1055 Kali


 
Muarasabak - Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto bersama Kapolres Tanjab Timur AKBP. A. Muh. Ichsan Usman, SH.,S.IK, Wakapolres, dan sejumlah OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi di Desa Teluk Majelis Kecamatan Kuala Jambi. Sabtu (21/8). 
 
Dalam kesempatan tersebut selain meninjau langsung kegiatan vaksinasi bupati juga sempat melakukan dialog kepada sejumlah masyarakat usai di vaksin dan kendala yang di hadapi oleh petugas saat pelaksanaan vaksinasi. 
 
Bupati mengatakan masyarakat cukup antusias untuk melaksanakan vaksinasi. Bupati juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemprov Jambi, TNI dan Polri atas dukungan yang di berikan kepada Pemkab Tanjab Timur. 
 
 "Kami cukup merasakan sekali dukungan yang di berikan. Saat ini sudah ada sinergi. Karena saat kita kekurangan vaksin, TNI, Polri membackup kita begitu juga sebaliknya," kata Bupati.
 
Selain itu tambah Bupati Pemerintah daerah terus berupaya memaksimalkan pelaksanaan Vaksinasi kepada masyarakat. Untuk saat ini capaian vaksinasi telah diangka 21 persen.
 
 "Kenapa baru 21 persen, karena beberapa waktu lalu ada 3 Puskesmas kita lumpuh, sehingga kita minta bantuan KOREM, Polda Jambi dan saat ini kegiatan Vaksinasi kembali berjalan," jelasnya.
 
Usai melakukan peninjauan kegiatan Vaksinasi, Bupati beserta rombongan melanjutkan meninjau pelaksanaan kegiatan KKN kebangsaan dan peninjauan wisata mangrove
Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Selasa, 25 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Kamis, 20 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Jumat, 14 Juni 2024 - Berita Daerah
Kamis, 13 Juni 2024 - Berita Pemerintahan