setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Wabup Pimpin Mediasi Warga dan PT. MAI

Jumat, 16 Juli 2021 | 02:04:10 WIB | Dibaca: 1391 Kali


Muara Sabak, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur menfasilitasi mediasi antara warga Desa Merbau Kecamatan Mendahara terkait permasalahan sengketa lahan dengan PT. Mendahara Agrojaya Industri (PT. MAI)
 
Mediasi yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Tanjab Timur tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Tanjab Timur Robby Nahliyansyah, didampingi Kapolres Tanjab Timur dan Danramil Muara Sabak. Rabu (14/7).
 
Kegiatan ini dihadiri oleh, Plt Kaban Kesbangpol Kabupaten Tanjab Timur, Asisten I Setda Kabupaten Tanjab Timur, Camat Mendahara, Kades Merbau, Kasat Intelkam Polres Tanjab Timur, Kapolsek Mendahara, Komisaris, Direktur, Kuasa Hukum, beberapa Kepala Bagian dan staf PT. MAI, Masyarakat Desa Merbau Kecamatan Mendahara, Perwakilan SPI Tanjab Timur, BPN Tanjab Timur dan Kepala Bagian Hukum Pemda Tanjab Timur.
 
Wabup dalam sambutannya mengatakan dengan adanya kegiatan Mediasi yang dilaksanakan hari ini mendapatkan titik terang terkait permasalahan antara masyarakat desa Merbau dengan PT. MAI serta menghimbau kepada seluruh pihak agar tidak melakukan hal-hal ataupun tindakan yang melanggar hukum yang bakal merugikan diri sendiri maupun pihak lain.
 
"Kepada Masyarakat yang mempunyai Hak untuk dipersilahkan melakukan upaya hukum, dan seluruh pihak baik masyarakat maupun PT. MAI agar mendukung dalam menciptakan stabilitas kamtibmas di Kabupaten Tanjab Timur. jelas wabup
Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan