setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati Tanjab Timur Hadiri Pidato Pertama Gubernur Jambi

Jumat, 16 Juli 2021 | 01:59:49 WIB | Dibaca: 997 Kali


MUARASABAK- Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto menghadiri Rapat Paripurna Penyampaian Pidato Pertama Gubernur Jambi Masa Jabatan Tahun 2021- 2024, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi, Jum'at (9/7).
 
Sebagaimana diketahui bersama pada Rabu (7/7) lalu dilakukan pelantikan oleh Presiden RI Joko Widodo kepada Gubernur Dr. H. Al Haris, S.Sos.,MH dan Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd I. di Istana Negara.
 
Gubernur Jambi dalam pidatonya mengatakan beberapa program prioritas yang akan dikerjakan selama masa jabatannya, Salah satunya program Sentusa (Sengeti, Tungkal, Sabak) yang dalam rencananya akan dibentuk daerah terpadu untuk memajukan daerah yang belum begitu maju seperti di Sengeti, Tungkal dan Sabak (Sentusa). 
 
“Kawasan ini nanti bisa menjadi penggerak kawasan lainnya yang bisa memajukan jambi hingga nanti dengan rencana pelabuhan ujung jabung,” jelasnya.
 
Ia juga menambahkan bahwa daerah tersebut sangat potensial dengan mendirikan sebuah perguruan tinggi yang berfokus pada locus kemaritiman.
 
“Tidak lupa juga sesuai dengan yang apa saya sampaikan akan mendirikan Kampus Maritim di daerah tersebut,” ujarnya
 
Gubernur juga menyampaikan bahwa untuk membangun Jambi Mantap perlu sinergi dari semua komponen masyarakat di provinsi jambi.
 
"Hari ini adalah momen bersejarah untuk negeri Sepucuk Jambi Sembilan Lurah. Dimana dimulainya era Jambi Mantap dibawah naungan Rahmat Allah SWT tanpa adanya sekat dan batas kelompok tertentu. Mari bersama kita majukan provinsi kita tercinta ini." jelasnya.
 
Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto dalam kesempatan setelah acara penyampaian pidato Gubernur tersebut mengucapkan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi atas pelantikannya.
 
"Saya pribadi, mewakili Pemerintah Kabupaten dan seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Timur mengucapkan Selamat kepada pak Gubernur dan Wakil Gubernur, semoga bisa menjalankan amanah dengan baik demi mewujudkan Jambi Maju, Sejahtera dan Berkeadilan." ujar Bupati
Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan