setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara Ke-75

Jumat, 02 Juli 2021 | 05:58:32 WIB | Dibaca: 935 Kali


Muarasabak - Perayaan Hari Bhayangkara ke 75 yang dilaksanakan di Mapolres Tanjab Timur turut dihadiri oleh Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto Kamis (01/07).
 
Dalam sambutannya, Bupati mewakili Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Timur menyampaikan harapan agar kedepannya Bhayangkara hisa semakin membuktikan bahwa institusi ini benar-benar bisa mengabdi dan mengayomi seluruh masyarakat, terkhusus di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini.
 
 "Dalam kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada keluarga besar Bhayangkara. Tentunya apa yang kita lakukan saat ini tidak lepas dari sumbangsi dari keluarga besar Bhayangkara, dalam hal penanganan covid maupun hal-hal lainnya. 
 
Salah satu buktikan nyata yang tunjukan oleh Bhayangkara yakni, pada saat masyarakat di Desa Mendahara Tengah mendapat musibah kebakaran baru-baru ini, bantuan yang pertama kali datang dan diterima warga desa tersebut datang dari Bhayangkara.
 
 "Itu lah bentuk kepedulian Bhayangkara terhadap masyarakat Kabupaten Tanjab Timur. Jadi tentunya atas nama Pemerintah Daerah dan mewakili segenap masyarakat kabupaten ini, sekali lagi saya ucapkan dirgahayu Bhayangkara yang ke 75," pungkasnya.
Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan